Pages

Friday, May 24, 2013

LNG Academy 2 : Section21

section21 : second generation 21

Nama itu kan doa, dan makna dari nama itu sebenarnya adalah penekanan pada kata second dan 21. Dimana Second adalah kita yang merupakan generasi perintis kedua dari LNG Academy. Dan 21 itu melambangkan jumlah kita yaitu 21 manusia. Yap, dari awal sampai akhir, kita akan selalu commit agar jumlah kita sampai lulus atau gatau sampai kapan harus selalu 21 orang dimana orang-orang tersebut adalah keluarga, keluarga dari Section21. Amin..

Lumayan jarang juga sih aku share tentang kegiatan atau apapun itu lah tentang kelasku. Mungkin boleh kali ya sekarang mumpung lagi ga ada kerjaan dan sambil nunggu istirahat sholat jumat selesai. Just write what's on my mind. LOL

Mereka itu keluarga dengan berbagai karakter dan ciri khas, tapi pada intinya aku tau kalo mereka semua adalah keluarga yang baik. Buahahaha. Lebay siih kedengarannya, tapi ya emang kok. Yaaa, walopun terkadang emosi naik turun ga jelas kalo udah nemuin jalan buntu haha. Tapi ya percaya aja, kita section21 pasti selalu bisa dan akan selalu jadi pemenang. Amin..

Hmm udah lumayan juga aku ngejalanin kuliah di LNG Academy dan udah banyak pengalaman. Berbagai macam pengalaman, pokoknya nano-nano pengalaman aku dapet disini. Dan menurutku ga adil sih kayaknya kalo aku dapat hal-hal yang berguna buatku, tapi aku ga ada feed back.  Yaa, sesuai dengan tugasku sebagai ketua kelas ( pelayan kelas juga bisa, haha) cuma bisa kasih beberapa ide dan project sederhana buat section21.

Mungkin coretan ini lebih ke share dan buat notesku biar inget ama rancangan rencana aja sih hehe
Jadi ada beberapa target untuk ke depannya buat section 21.

1. Jaket Angkatan ( biar lebih keren pake kata angkatan walaupun lebih tepat pake kata kelas, kan kita emang cuma 21 orang -,-)
So far sih udah berjalan dan udah di pesen. Yap, tinggal liat nanti bagaimana hasilnya moga bagus --"

2. Dekorasi kelas
Wajar sih punya kelas yang rapi dan formal berhubung kita emang kuliah di daerah perkantoran gini -,-
tapiii setelah tanya dan dapet persetujuan dari 'beliau' ternyata boleh aja kok kelasnya diisi sesuatu yang berguna. LOL

Rencananya sih yang mau di pasang dikelas yang masih lugu ini antara lain :
- Foto Presiden dan Wakil Presiden
- Lambang Garuda Pancasila
- Visi dan Misi LNG Academy
- Tata tertib LNG Academy
- Artikel mengenai PT Badak ( menyangkut LNG dan budaya Sinergy)
- Struktur Kelas ( Ketua angkatan, Sekretaris, Bendahara, Ketua Jurusan (PG, MR,LI), Anggota)
- Karikatur Kelas (rencana kosong yang gatau bisa atau ga sih --)

3. Uang khas
Penting ga sih ya ini punya uang khas bulanan? haha kaya anak sekolah aja. Tapi ya dipikir perlu juga sih, buat tabungan kalo kita butuh sesuatu dan mungkin bisa juga buat makan bersama. Rencananya sih besar iurannya cuma 10ribu aja kok sebulan :v

4. Kegiatan Sosial bulanan.
Sebenernya bingung juga mau nyebut kegiatan ini apa. Ide ini muncul dari sebuah hukum yang mengatakan bahwa kita wajib menyisihkan 2,5% dari penghasilan untuk zakat( kalo kata antoni sih zakat gaji --' )

nah rencananya mau diadain tiap bulan, besarnya terserah yang penting ikhlas dan hasilnya nanti buat disumbangin gitu ke yayasan panti asuhan atau penerima yang membutuhkan. Semoga bisa bener-bener berjalan dan bermanfaat. Amin..

fyuh udah mulai rame lagi ini kelas,mending stop writting deh haha #abaikan

No comments:

Post a Comment