Pages

Tuesday, October 15, 2013

9 cara agar senior jatuh cinta kepadamu, - a crazy little thing called love-

after a long long long time~ akhirnya bisa mampir ke sini buat posting lagii~ haha tiba-tiba di tengah pelajaran gini gue keinget sama buku di film a crazy little thing called love yang judulnya 9 cara agar senior jatuh cinta kepadamu atau resep cinta Kalo bukan karena ada bang mario di film ini, gue ga bakal bahas dah di blog hehe Oke langsung cus aja yaa bahas tentang buku ini menurut apa yang gue tonton di film tersebut sebelum masuk ke pembahasan buku, ini ada cuplikan kata-kata dari film tersebut
“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”
“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”
…..
…..
“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (a crazy little thing called love)
Metode #1 

– Sebuah kepercayaan dari Yunani Pergi ke tempat di mana lo bisa melihat banyak bintang di langit, Kemudian gunain jari lo untuk menggambar garis yang ngehubungin bintang-bintang sebagai singkatan dari si doi.   

Metode #2 

– Metode lama dari suku Maya Kita harus berkonsentrasi pada pikiran kita kemudian lihat orang yang kita cintai. Coba buat mengendalikan pikirannya dan katakan padanya buat ngelakuin hal-hal yang kita ingin (kayak ngehipnotis). Jika dia ngikutin perintah kita, itu berarti bahwa dia adalah jodoh kita.  

Metode #3 

– Dari Skotlandia Diam-diam berikanlah hal-hal yang punya arti dari hati kepadanya. Dia ga harus tahu siapa yang memberikan hadiah itu kepadanya sehingga target akan tahu bahwa ada seseorang yang tertarik padanya.  

 I think they didn't mention the 4th, 5th and 6th method -__-  

Metode #7 

– Dari Gipsi Cinta harus membangun diri sendiri. Gunakan kekuatan cinta untuk membuat kita lebih cerdas, lebih indah dan lebih baik dalam segala hal. Dia akan melihat kembali pada kita akhirnya.  

 I think they didn't mention the 8th method too -__-  

Metode #9

Jika lo pengin ngelakuin karena cinta, lakuin semuanya dengan hati lo. Orang yang lo cintai akan datang ke elo akhirnya   Pada awalnya memang disebutkan hanya ada 9 resep cinta. Tapi ada satu tambahan metode yang gue rasa inilah yang sangat penting...  

Metode #10 

– Dari Thailand Katakanlah dengan sangat tulus bagaimana perasaan lo ke dia.

No comments:

Post a Comment