Pages

Saturday, October 5, 2013

Macam Model Rambut Aneh

ini nih ada beberapa model rambut yang menurut gue TER-


 
rambut patung kuda

Ga cuma taman aja yang bisa dihiasin patung. Ternyata kepala manusia sekarang udah compatible buat di pasangin patung kuda. 

 
rambut ala sepeda motor 

Oke, ternyata ga cuma patung kuda. Kepala berharga lo itu juga bisa lo tempelin motor. Ga cuma jadi taman, ternyata kepala juga bisa jadi garasi. 

 
rambut sarang tikus
Oke, kepala emang kayaknya udah alih fungsi boy. Gaya rambut nyentrik selanjutnya adalah ala sarang tikus. Jadi, kepala kesayang lo bisa buat nyimpen tikus. Lo mesti ati-ati kalo ada kucing boy, bisa-bisa kepala lo digigit dikira lo berpihak ama musuh bebuyutannya.
 
rambut sarang lebah 

Masih ada sarang lain yang bisa lo buat di kepala lo. Yap, sarang lebah mungkin tepat buat lo yang hobi makan madu manis jadi kalo lo pengen madu ambil noh di kepala lo (#jayus #garing #abaikan )
  
rambut tomato

Buah ternyata ga cuma bisa dipetik dari pohon tapi juga bisa dipetik dari kepala lo boy. Nice.

 
batman

Mungkin buat fans gila nya batman bisa nih jadi referensi. Siapa tau kalian pengen nunjukin kecintaan kalian ama tuh tokoh tapi belum tau caranya. Lo bisa ngebuat tekstur rambut batman di kepala lo, jadi semua orang bisa ngerti dan paham seberapa lo cinta ama batman :") 
 
nyentrik ala lady gaga

Buat gaya rambut yang ini no comment deh, abis ga jelas juga itu rambut tujuannya apaan -.- Kalo di imajinasi gue nih, mungkin itu ibarat spare kipas kalo sumber listrik padam dan lo ga nemu batre di toko. Jadi kalo lo kepanasan, udah deh kibasin tuh rambut jigrak :v
 
rambut bibir
Awas ati-ati jangan sampe pacar lo salah nyosor ke tuh rambut.

  
rambut ala google
Mungkin ini bisa jadi pesaing berat dari browser yang ada. Lo ga perlu repot-repot bawa gadget buat browsing untuk cari info apapun karena di kepala lo udah ada mbah google yang selalu tau jawaban dari setiap pertanyaan lo.
 
baling
Buat lo yang punya cita-cita pilot tapi ga kesampean lo bisa nih pake rambut ala baling-baling. Yaa, siapa tau aja itu rambut bisa ngebuat lo terbang menggapai cita tak tergapai #tsaaah 

 
munafak

and the last one, buat lo yang munafak. Dari pada lu punya muka dua dan jadi biang munafak mending lu salurin hobi muka dua lo itu lewat rambut lo. Tempel tuh muka kedua lo di kepala lo. wwkwkwkk

No comments:

Post a Comment