Pages

Monday, November 2, 2015

Puisi : Aku Ingin Berjuang



Mentari telah pergi
Hidup ini gelap, muram, tak berbintang
Aku hilang arah
Hanya satu cahaya
Hanya satu tujuan
Aku ingin kembali pulang
Tapi aku tau tidak untuk sekarang
Aku memilih tidak untuk menyerah sebelum berjuang

Aku ini prajurit
Aku ingin berperang
Aku penuh ambisi dan misi meraih kemenangan
Tapi itu adalah dulu
Sebelum kemunafikan berpihak
Sebelum loyalitas digantikan oleh lunturnya kepercayaan

Sekarang aku sendiri
Aku pergi berjuang untuk ketiadaan
Aku hampa tanpa gairah kemenangan
Bahkan ketiadaan membuatku tidak lagi tahu identitas
Aku tak tahu lagi ujung akan semua ini

Aku ingin berjuang
Jika perlu sampai titik darah penghabisan
Aku ingin berjuang
Mengukir senyum untuk setiap orang yang ku sayang
Aku ingin berjuang
Walau ku tahu aku lemah
Aku tak ada daya
Aku ingin berjuang
Bukan dengan emosi ataupun keputus asaan
Aku ingin berjuang
Sebelum aku kembali pulang
Aku ingin berjuang
Membawa kemenangan untuk sebuah senyuman yang menanti

No comments:

Post a Comment